Peserta Piala Dunia - Christian Eriksen Ogah Bayangkan Kemungkinan Absen Bela Timnas Denmark karena Cedera

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:30 WIB
Christian Eriksen (10) beraksi melewati Marcelo Brozovic dalam duel Denmark vs Kroasia di ajang UEFA Nations League di Copenhagen (10/6/2022). (LISELOTTE SABROE/AFP)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, mengaku enggan memikirkan kemungkinan absen membela timnas Denmark di Piala Dunia 2022 karena cedera.

Cedera menjadi hal yang paling ditakuti para pesepak bola jelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Pasalnya, beberapa di antara mereka bahkan ada yang sudah dipastikan absen membela tim nasionalnya gara-gara cedera yang diderita tidak pulih tepat waktu.

Christian Eriksen yang sadar dengan risiko tersebut mengaku cukup khawatir.

Apalagi, Eriksen saat ini tengah menjalani jadwal yang sangat padat bersama Manchester United karena harus bermain di berbagai kompetisi.

Meski dibayangi risiko terkena cedera, playmaker berusia 30 tahun itu tak ingin memikirkan kemungkinan absen membela timnas Denmark di Piala Dunia 2022.

Untuk saat ini, Eriksen hanya memikirkan setiap pertandingan yang ada dan terus berusaha menjaga kebugarannya.

Baca Juga: Barcelona Vs Bayern Muenchen - 1 Pemain Anyar Jadi Sasaran Amukan Fan Barca Usai Timnya Hancur Lebur di Tangan Die Roten

"Tidak juga, saya pikir setiap pemain sepak bola akan berpikiran sama," kata Eriksen seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.