Soal Ban Kapten Man United, Bruno Fernandes Dinilai Lebih Layak Dibandingkan Harry Maguire

By Khasan Rochmad - Kamis, 27 Oktober 2022 | 21:00 WIB
Bruno Fernandes dan para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Antony dalam laga kontra Arsenal di Liga Inggris 2022-2023, Minggu (4/9/2022) malam WIB. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Dwight Yorke, menilai bahwa Bruno Fernandes telah diwarisi ban kapten sejak dicadangkannya Harry Maguire.

Manchester United banyak mendapatkan sorotan dari berbagai pihak pada musim 2022-2023 terkait macam-macam hal mulai dari datangnya Erik ten Hag sebagai pelatih baru, performa buruk di awal kompetisi, hingga sering ada polemik  dengan Cristiano Ronaldo.

Semua hal tersebut memang tidak terlepas dari pengaruh dan kuasa Erik ten Hag dalam menerapkan sejumlah aturan baru.

Ten Hag dikenal sebagai salah satu pelatih yang tegas dalam mengaplikasikan aturan soal kedisiplinan.

Tidak pandang bulu, Ronaldo juga terkena imbas hukuman Ten Hag akibat aksi indisiplinernya dengan meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir.

Perilaku tersebut ditunjukkan Ronaldo saat Manchester United bertemu Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Kamis (20/10/2022).

Akibatnya, penyerang berusia 37 tahun ini tak dilibatkan dalam laga melawan Chelsea di Liga Inggris pada Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga: Barcelona Vs Bayern Muenchen - 1 Pemain Anyar Jadi Sasaran Amukan Fan Barca Usai Timnya Hancur Lebur di Tangan Die Roten

Beberapa pemain lain juga mendapatkan hukuman jika tak bisa tampil dengan baik.