Hasil French Open 2022 - Tekanan Konstan Rehan/Lisa Runtuhkan Benteng Terbaik Tuan Rumah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 28 Oktober 2022 | 23:53 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, saat menghadapi Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dari Malaysia pada babak pertama Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, 30 Agustus 2022. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Satu tempat pada babak semifinal dikunci pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, pada French Open 2022.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati meraih kemenangan pada perempat final French Open 2022 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (28/10/2022).

Tak tanggung-tanggung, Rehan/Lisa menyingkirkan Thom Gicquel/Delphine Delrue, pasangan peringkat tujuh dunia yang menjadi pemain terbaik di Prancis saat ini.

Tekanan tiada henti setelah tertinggal pada gim pertama membawa Rehan/Lisa. Penempatan bola yang sulit membuat frustrasi si pasangan unggulan.

Kemenangan dengan skor 14-21, 21-15, 21-17 mengantarkan Rehan/Lisa meraih pencapaian terbaik mereka sebagai pasangan dengan lolos ke semifinal turnamen level Super 750.

Jalannya Pertandingan

Awal pertandingan tak berjalan mudah bagi Rehan/Lisa.

Smes yang sedikit melebar dari Rehan memberi poin pertama kepada Gicquel/Delrue.

Pasangan Prancis menambah keunggulan mereka hingga 0-4. Rehan/Lisa mampu segera menyamakan.

Dua smes Rehan ke arah backhand lawan membuahkan hasil. Dua poin berikutnya dicetak oleh Lisa melalui tekanan di area depan.