French Open 2022 - Raih Semifinal Pertama Super 750, Ini Reaksi Rehan/Lisa

By Muhamad Husein - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 08:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indoensia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, saat tampil pada perempat final French Open 2022 di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Jumat (28/10/2022). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melaju ke babak semifinal ajang French Open 2022.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal French Open 2022.

Pencapaian ini mereka dapatkan usai mengalahkan pasangan tuan rumah yang menempati unggulan keenam, Thom Gicquel/Delphine Delrue di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (28/10/2022).

Pada pertandingan itu, Rehan/Lisa menang lewat perjuangan tiga gim dengan skor akhir14-21. 21-15, 21-17.

Rehan lalu menjelaskan bahwa pada gim ketiga mereka sempat panik dan terlalu terburu-buru.

Baca Juga: Dituduh Rasis kepada Ganda Putri Malaysia, Pelatih Indonesia Eng Hian Minta Maaf

Namun mereka segera kembali tenang dan memulihkan keadaan untuk meraih kemenangan.

"Pada akhir pertandingan, kami sempat panik saat ingin cepat mematikan poin lawan, hal itu menjadi bumerang karena kami kurang tenang dan lawan sempat memperkecil kedudukan," kata Rehan pasca laga dikutip BolaSport.com dari PBSI.

"Kami memberikan bukti bahwa ganda campuran Indonesia, semua pemain ganda campuran sebenarnya tidak kalah dengan pasangan lawan."