Kebangkitan Manchester United Bikin Pep Guardiola Pening dan Merasa Terancam

By Ivan Rahardianto - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-81 saat Manchetser United bersua Sheriff Tiraspol di Liga Europa 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Kamis (27/10/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASPORT.COM - Kebangkitan yang dialami oleh Manchester United membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merasa terancam dan pusing.

Dalam tujuh laga terakhir, Erik ten Hag membawa Manchester United tak terkalahkan di semua kompetisi di musim 2022-2023.

Hal tersebut menjadi rekor terpanjang Manchester United tanpa kekalahan di sepanjang tahun 2022.

Rinciannya, Setan Merah meraih dua kemenangan dan dua hasil seri di Liga Inggris, serta tiga kemenangan di Liga Europa 2022-2023.

Syahdan, rekor unbeaten tersebut membuat banyak pihak melihat Manchester United mulai mengalami kebangkitan sejak ditangani oleh Erik ten Hag.

Salah satu orang yang menyebut Manchester United mulai mengalami kebangkitan adalah pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Baca Juga: Riyad Mahrez Gagal Lagi Cetak Gol Penalti, Manchester City Punya Rekor Buruk di Bawah Pep Guardiola

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa Manchester United telah bangkit dan hal tersebut membuat Guardiola khawatir serta merasa terancam.

"Saya sejak awal punya firasat bahwa Man United akan bangkit," kata Pep Guardiola, dikutip BolaSport.com dari Goal Internasional.