Rekap French Open 2022 - Nestapa Rehan/Lisa dan Nasib Para Penjegal Andalan Indonesia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 30 Oktober 2022 | 00:57 WIB
Pasangan ganda campuran Indoensia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, harus tersisih pada semifinal French Open 2022. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Indonesia harus rela mengalami puasa gelar pada French Open 2022 setelah tersingkirnya satu-satunya wakil tersisa.

Kekalahan dialami pasangan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, menjadi pejuang tunggal dari Tanah Air pada semifinal French Open 2022.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus mengakui keunggulan wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.

Pada pertandingan yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Sabtu (29/10/2022), Rehan/Lisa kalah secara tragis.

Pertandingan awalnya terlihat akan dimenangi oleh Rehan/Lisa.

Datang dengan membawa kepercayaan diri karena menembus semifinal pertama di turnamen Super 750, Rehan/Lisa memulai pertandingan dengan percaya diri.

Rehan/Lisa mampu memegang kendali. Namun, penampilan mereka berakhir anti-klimaks setelah mengalami kebuntuan pada paruh gim kedua.

Pasangan peringkat 30 dunia mati kutu ketika mereka tak mampu mencetak satu pun poin setelah unggul 13-7 pada gim kedua.

Tabeling/Piek mencetak 14 poin beruntun sehingga bangkit dari ketertinggalan lima angka ini untuk merebut gim kedua dan memaksakan rubber game.

Baca Juga: Hasil French Open 2022 - Dari 13-7 Jadi 13-21, Tangis Rehan/Lisa Usai Kalah Menyakitkan