Kesan The Jakmania Jumpa Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf di Persija Official Store

By Alif Mardiansyah - Minggu, 30 Oktober 2022 | 20:00 WIB
Dua pemain Persija Jakarta, Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf, tampak sedang berfoto bersama dengan The Jakmania saat Meet and Greet di Persija Official Store, Jakarta, 30 Oktober 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Sejumlah The Jakmania memberikan komentarnya seusai ketemu Hanno Behrens serta Abdulla Yusuf di Persija Official Store, Kuningan, Jakarta.

Kesempatan The Jakmania untuk bersua Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf di Persija Official Store tersebut terjadi pada 29 Oktober 2022.

Kala itu, Persija Official Store sedang mengadakan acara spesial untuk The Jakmania yakni Meet and Greet bersama Hanno Behrens serta Abdulla Yusuf.

Jika ingin bercengkrama langsung dengan Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf, The Jakmania diwajibkan untuk berbelanja di Persija Official Store dengan minimal yakni 500 ribu rupiah.

Kalau sudah berbelanja dengan sesuai aturan berlaku, The Jakmania langsung dapat bertemu dengan Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf di Persija Official Store.

Tak hanya berjumpa, The Jakmania pun dapat juga mendapatkan tanda tangan dari Hanno serta Abdulla.

Baca Juga: Elkan Baggott Berikan Kode Bakal Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Peluang tersebut tentu dimanfaatkan oleh The Jakmania yang mengidolakan kedua pemain asing itu.

Terlebih, Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf merupakan deretan pemain andalan yang dimiliki Persija Jakarta pada Liga 1 2022.