Cuek dengan Kritik Guardiola, Kevin De Bruyne Pede Masih Bisa Lebih Baik

By Lariza Oky Adisty - Senin, 31 Oktober 2022 | 09:15 WIB
Para pemain Manchester CIty merayakan gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne ke gawang Leicester City pada partai pekan ke-14 Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (29/10/2022). (GEOFF CADDICK)

BOLASPORT.COM - Kevin De Bruyne mengabaikan kritik dari pelatihnya di Manchester City, Pep Guardiola, dan yakin dirinya masih bisa tampil lebih bagus lagi. 

Pep Guardiola sempat mengkritik Kevin De Bruyne saat Man City menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion pada 22 Oktober 2022 lalu. 

Pep Guardiola mengatakan penampilan Kevin De Bruyne tidak sebagus biasanya pada pertandingan itu meski mencetak satu gol dalam laga di Stadion Etihad tersebut. 

Seperti menjawab omongan sang pelatih, Kevin De Bruyne kembali unjuk gigi saat Manchester City bertamu ke markas Leicester City pada lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023. 

Pemain asal Belgia tersebut mencetak gol tunggal kemenangan The Sky Blues di Stadion King Power itu pada menit ke-49, Sabtu (29/10/2022) malam WIB.

Gol itu yang membuat Kevin de Bruyne masih percaya diri dengan kemampuannya. 

Ia pun memastikan omongan Pep Guardiola itu tidak merusak hubungannya dengan pelatih asal Spanyol tersebut. 

Baca Juga: PIALA DUNIA - Bukan Cedera Serius, Peluang Jules Kounde ke Piala Dunia 2022 Masih Aman

“Saya tidak tahu soal opini Guardiola itu. Saya hanya bermain sebaik mungkin. Manchester City memainkan banyak pertandingan dengan jadwal yang padat,” kata De Bruyne, dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.