Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Moldova, Kick-off Malam Ini!

By Metta Rahma Melati - Selasa, 1 November 2022 | 17:50 WIB
Pemain timnas U-20 Indonesia, Ricky Pratama (kanan), tampak melakukan selebrasi seusai mencetak gol dan disambut Frengky Deaner Missa (kiri) saat uji coba melawan Cakallikli Spor di Lapangan Kempinski Hotel Football, Antalya, Turki, 24 Oktober 2022. (MEDIA PSSI)

BOLASPORT.COM - Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi timnas U-20 Moldova pada pertandingan uji coba di Turki. Informasi link live streaming pertandingan akan ada di akhir artikel ini.

Timnas U-20 Indonesia melawan Moldova di Stadion Manavgat Ataturk, Turki, Selasa (1/11/2022) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan tersebut akan disiarkan di ANTV.

Sementara itu melawan timnas U-20 Indonesia, pelatih Moldova Stefan Stoica mengalami kendala terkait pemain yang tidak dilepas klub.

"Kami memiliki 20 pemain yang tersedia. Beberapa dari mereka tidak bisa datang dari klub, terutama yang dari luar negeri," ujar Stefan Stoica, dilansir BolaSport.com dari laman Federasi Sepak Bola Moldova.

Baca Juga: Menpora Lapor KLB PSSI ke Istana, Terima Arahan dari Joko Widodo?

 

"Kami memiliki beberapa masalah di lini pertahanan. Para bek yang kami panggil, tidak diperbolehkan datang oleh klub-klub di luar negeri tempat mereka bermain.

"Meskipun demikian, kami ingin melihat pemain muda apa yang kami miliki untuk terus mengisi skuad U21 dengan pemain berbakat dan ambisius," ujarnya.

Stefan Stoica pun menilai timnas U-20 Indonesia adalah lawan yang kuat.