Jadwal Hylo Open 2022 - 6 Wakil Siap Bertanding, Lawan Berat Menanti

By Wawan Saputra - Rabu, 2 November 2022 | 08:47 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat tampil pada perempat final French Open 2022 di Stade Pierre De Coubertin, Jumat (28/10/2022). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Hylo Open 2022 memasuki hari kedua. Enam wakil Indonesia akan bertanding pada lanjutan rangkaian pertandingan dari babak pertama.

Babak pertama Hylo Open 2022 masih akan dilangsungkan di Saarlandhalle Saarbruecken, Saarbruecken, Jerman, pada Rabu (2/11/2022).

Indonesia berharap bisa menambah amunisi setelah kelolosan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Pemain tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito, akan menjadi wakil Indonesia pertama yang berlaga pada hari ini.

Shesar akan berhadapan dengan pasangan dari India, Prannoy H.S.

Walau pekan lalu sudah tersisih pada babak kedua French Open 2022, Shesar mendapat suntikan kepercayaan diri karena kemenangan atas lawan sulit yaitu Lee Zii Jia (Malaysia).

Ini penting karena Shesar juga akan menghadapi lawan yang di atas kertas lebih diunggulkan daripada dirinya yaitu H. S. Prannoy.

Terakhir kali bertemu pada New Zealand Open 2022, Shesar selalu kandas di tangan Prannoy, kini pemain peringkat 12 dunia, dalam dua pertemuan sebelumnya.

Potensi laga sulit juga dihadapi pemain tunggal putra lainnya Jonatan Christie.

Baca Juga: Rekap Hylo Open 2022 - Dari 5 Wakil, Indonesia Hanya Loloskan 2 Wakil ke Babak Kedua