Juventus Vs PSG - Lionel Messi Hobi Bobol Gawang Szczesny, OTW Susul Rekor 700 Gol Cristiano Ronaldo

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 2 November 2022 | 14:30 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, faktanya hobi membobol gawang Wojciech Szczesny sehingga dia bisa pelan-pelan menyusul rekor 700 gol milik Cristiano Ronaldo. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT/AFP)

BOLASPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, faktanya hobi membobol gawang Wojciech Szczesny sehingga dia bisa pelan-pelan menyusul rekor 700 gol milik Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi dan Wojciech Szczesny segera saling bertemu kembali di atas lapangan hijau dengan memperkuat klub masing-masing.

Lionel Messi membela Paris Saint-Germain, sedangkan Wojciech Szczesny akan berada di kubu seberang dengan menjaga gawang Juventus.

Paris Saint-Germain bakal bertandang ke markas Juventus di Juventus Stadium pada matchday pamungkas Grup H Liga Champions 2022-2023.

Duel akbar tersebut dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu (2/11/2022) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB.

Pada laga sebelumnya, Lionel Messi gagal berhadapan dengan Wojciech Szczesny dalam matchday pertama Liga Champions musim ini.

Wojciech Szczesny harus absen bersama Juventus di Parc des Princes lantaran mengalami masalah pada bagian engkelnya.

Alhasil, Si Nyonya Tua pun mesti mengakui kekalahan dari tuan rumah Les Parisien dengan skor ketat 1-2.

Szczesny sekarang telah kembali dimainkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dan berpeluang tampil melawan PSG.

Baca Juga: Juventus Vs PSG - Allegri Akui Lionel Messi Selalu Berada di Level GOAT