Hylo Open 2022 - Shesar Merasa Mujur Gara-gara Sang Lawan Mundur

By Agung Kurniawan - Rabu, 2 November 2022 | 20:25 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, ketika tampil pada semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022). (DOK. PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito merasa mendapatkan keuntungan setelah dirinya lolos ke babak kedua Hylo Open 2022 tanpa berkeringat.

Shesar Hiren Rhustavito menjadi salah satu wakil Indonesia yang telah memastikan diri melaju ke babak kedua Hylo Open 2022, Rabu (2/11/2022).

Tiket fase 16 besar turnamen level 300 ini didapat Shesar dengan cuma-cuma alias tanpa turun ke lapangan untuk bertanding.

Shesar sejatinya dijadwalkan tampil pada babak pertama Hylo Open 2022 di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman dengan melawan wakil India, Prannoy H.S.

Akan tetapi, pemain ranking ke-12 dunia itu memutuskan mengundurkan diri alias walkover dan menyerahkan tiket babak kedua kepada Shesar dengan percuma.

Terkait hal ini, pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab mundurnya Prannoy H.S.

"Saya tidak tahu kenapa lawan memutuskan walkover," kata Shesar Hiren Rhustavito, dalam siaran pers PBSI yang diterima BolaSport.com.

Terlepas dari keputusan Prannoy H.S untuk mundur, Shesar merasa bersyukur karena tidak perlu berkeringat untuk melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Hylo Open 2022 - Lolos Tanpa Keringat, Shesar Ditunggu Duel Neraka