Jadwal Hylo Open 2022 - Diwarnai Perang Saudara, Duel Panas Siap Tersaji

By Wawan Saputra - Kamis, 3 November 2022 | 07:29 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada babak kedua French Open 2022 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (27/10/2022). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Hylo Open 2022 memasuki hari ketiga, ada delapan wakil Indonesia yang akan bertanding di babak kedua untuk mendapatkan tiket ke perempat final. Perang saudara dan duel panas siap tersaji.

Babak kedua Hylo Open 2022 tetap akan dilangsungkan di Saarlandhalle Saarbruecken, Saarbruecken, Jerman, pada Kamis (3/11/2022).

Perjuangan wakil Indonesia akan dimulai dari lapangan utama, ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan menghadapi laga panas.

Leo/Daniel akan berhadapan dengan unggulan pertama Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pertandingan ini dipastikan tidak akan mudah bagi Leo/Daniel.

Akan tetapi, Leo/Daniel memiliki modal cukup bagus menjelang pertemuan dengan Hoki/Kobayashi, pasalnya Leo/Daniel sukses memetik kemenangan pada pertemuan terakhir kedua pasangan.

Apalagi pertemuan tersebut terjadi belum lama ini, tepatnya pada babak pertama Japan Open 2022 pada bulan Agustus yang lalu.

Tetapi Leo/Daniel tidak boleh lengah, Hoki/Kobayashi merupakan salah satu pasangan ganda putra yang memiliki progres cukup baik tahun ini, salah satunya dengan menjadi peringkat satu dunia.

Leo/Daniel juga menjadi harapan satu-satunya Indonesia untuk menyelamatkan muda ganda putra di Hylo Open kali ini, karena biasanya Indonesia berhasil meloloskan beberapa ganda putra ke babak kedua.

Beralih ke sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bertanding melawan pasangan asal Prancis, Lucas Corvee/Sharone Bauer.

Baca Juga: Rekap Hylo Open 2022 - Ditutup Nasib Mujur Jonatan Christie, Indonesia Sempurna pada Hari Kedua