Moto3 Valencia 2022 - Mario Aji Tak Muluk-muluk Lakoni Balapan Penutup

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 3 November 2022 | 23:00 WIB
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji saat tampil pada hari pertama Moto3 Jepang 2022, Jumat (23/9/2022) (Gold and Goose/HONDA TEAM ASIA)

BOLASPORT.COM - Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, akan melakoni balapan penutup pada musim pertamanya di ajang Moto3 2022.

Perjalanan Mario Suryo Aji di kelas Moto3 bersama Honda Team Asia berlanjut ke seri pamungkas Moto3 Valencia 2022 di Sirkuit Ricardo Tormo.

Hasil terbaik masih diharapkan Mario Aji karena pada balapan sebelumnya dia hanya finis di urutan ke-21 pada Moto3 Malaysia.

Mario Aji masih belum bisa meraup poin lagi dalam 11 balapan terakhir sejak seri Moto3 Italia/

Mario Aji berkomitmen ingin berkerja keras sejak awal.

Meski begitu, Mario Aji juga tak mau muluk-muluk dengan hasilnya nanti dan ingin terus belajar melakoni balapan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Tapak Tilas Bagnaia Vs Quartararo pada MotoGP 2022 (Bagian 2): Penebusan Sang Pecundang

"Valencia adalah trek yang saya kenal dengan baik karena keikutsertaan saya di FIM JuniorGP," kata Mario Aji dalam rilis resmi Honda Team Asia.

"Fakta bahwa ini adalah trek kecil, tanpa lintasan lurus yang panjang, menguntungkan saya secara apriori, tetapi tujuan saya tidak berubah. Ini tentang terus belajar, meskipun saya sudah menatap ke depan untuk musim depan," tutur Mario Aji,