Beruntungnya Alejandro Garnacho, Latihan bareng Messi dan Dilayani Ronaldo

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 November 2022 | 12:30 WIB
Cristiano Ronaldo memeluk Alejandro Garnacho usai cetak gol dalam laga Real Sociedad vs Manchester United di Liga Europa di Anoeta (3/11/2022). (ANDER GILLENEA/AFP)

BOLASPORT.COM - Betapa beruntungnya Alejandro Garnacho karena dapat bersinggungan dengan dua superstar sepak bola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Nama Alejandro Garnacho bergaung kencang usai menjadi pahlawan bagi Manchester United saat bersua Real Sociedad dalam laga terakhir penyisihan grup Liga Europa 2022-2023.

Mentas di Reale Arena, Kamis (3/11/2022), pemuda berusia 18 tahun itu mencetak gol tunggal yang menentukan kemenangan 1-0 The Red Devils.

"Saya sangat senang dengan penampilan dia (Garnacho). Dia adalah ancaman, mencetak gol, dan bertahan dengan baik," ucap pelatih United, Erik ten Hag, selepas duel melawan Sociedad.

Gol Garnacho lahir lewat kontribusi assist Cristiano Ronaldo.

Menariknya, Garnacho merupakan penggemar berat Ronaldo.

Ketika memperkuat Man United U-18 selama musim 2021-2022, dia mengenakan nomor punggung 7 yang identik dengan sang idola.

Baca Juga: Link Live Streaming Hylo Open 2022 - Anthony Ginting vs Juara Dunia 2021, Mulai Pukul 18.00 WIB

Sebelum memperoleh pelayanan spesial dari Ronaldo, Garnacho mendapat kesempatan berada satu lapangan dengan Lionel Messi.

Momen tersebut terjadi tatkala timnas Argentina menggelar pemusatan latihan untuk menghadapi dua partai Kualifikasi Piala Dunia melawan Venezuela dan Ekuador pada Maret 2022.