3 Atlet MMA Indonesia Siap Buru Emas pada Asian Pacific MMA Championship 2022

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 4 November 2022 | 21:45 WIB
Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari bersama tiga atlet Persatuan Olahraga Amatir Indonesia (PB POAI) jelang kejuaraan Asian-Pacific MMA Championships 2022 yang akan bergulir pada 9-13 November 2022 di Pattaya, Thailand (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Tiga atlet seni bela diri campuran atau (Mix Martial Arts/MMA) Indonesia akan berlaga pada Asian-Pacific MMA Championships 2022.

Mereka adalah Desi Rahayu yang turun di kelas -72 kg putri striking MMA, Lorensius Andi di kelas 56 kg putra striking MMA, dan Aprilia Eka Putri Lumbantungkup di kelas 56 kg putri striking MMA.

Ketiga atlet Persatuan Olahraga Amatir Indonesia (PB POAI) itu akan bertanding pada turnamen yang digelar pada 9-13 November 2022 di Pattaya, Thailand.

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari memberikan wejangan dan semangat kepada tiga atlet tersebut.

"Saya ucapkan selamat dan semoga sukses, semoga lancar semua," kata pria yang akrab disapa Okto tersebut.

"Jaga kesehatan, jangan lupa covid-19 masih ada. Jangan sampai gara-gara covid-19 malah tidak jadi berangkat.

"Jangan sampai sudah latihan, jago-jago tapi saat mau bertanding kena Covid-19. Pupus semua harapan," tambahnya.

Okto mengingatkan bahwa kepergian para atlet ke Thailand membawa nama bangsa Indonesia.

Oleh karena itu, mereka diminta untuk bersungguh-sungguh dalam penampilan mereka demi membawa pulang medali emas ke Indonesia.

Baca Juga: Demi Prestasi Olimpiade, Indonesia Gandeng Negara Kuat Hongaria