8 Calon Striker Bidikan Man United di Bursa Transfer, Setop Mainkan Maguire Jadi Penyerang Lagi!

By Beri Bagja - Sabtu, 5 November 2022 | 07:45 WIB
Aleksandar Mitrovic merayakan gol Fulham ke gawang Brentford pada duel Liga Inggris (20/8/2022). Mitrovic bisa jadi target menarik Manchester United di bursa transfer Januari 2023. (ADRIAN DENNIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Manchester United bisa membidik para penyerang ini pada bursa transfer Januari daripada pasang Harry Maguire jadi striker dadakan lagi.

Keputusan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memainkan Harry Maguire sebagai tandem Cristiano Ronaldo saat hadapi Real Sociedad bikin bingung.

Ten Hag berdalih taktiknya mendorong sang bek sebagai striker demi memaksimalkan kemampuan sundulan Maguire karena Man United sangat butuh gol.

Jelang akhir laga penutup fase grup Liga Europa di kandang Sociedad, Kamis (3/11/2022), itu Setan Merah memang ngotot menambah gol.

Kemenangan 1-0 saja tak cukup meloloskan mereka otomatis ke 16 besar.

Namun, keputusan aneh Ten Hag mengungkap bukti lain Manchester United kekurangan stok penyerang mumpuni yang bisa memberikan perbedaan di tengah kebuntuan.

Baca Juga: Hasil Liga Europa - Ronaldo Bikin Assist untuk Gol Debut Garnacho, Man United Tetap Gagal Juara Grup

Untuk sektor ini, Man United memang minim opsi.

Walaupun punya rekor monster, ketajaman Cristiano Ronaldo saat ini - dalam usia 37 tahun - tak bisa selalu diandalkan seperti musim-musim terdahulu.