Tanggapan Brutal Presiden Klub soal Rumor Ketertarikan Flamengo Rekrut Cristiano Ronaldo: Dia Mau Jadi Pemain Cadangan di Sini?

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 5 November 2022 | 13:00 WIB
Ekspresi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat menjalani pemanasan jelang laga Liga Inggris di Old Trafford (16/10/2022). (IAN HODGSON/AFP)

BOLASPORT.COM - Presiden Flamengo, Rodolfo Landim, memberikan respons keras atas rumor yang menyebut tertarik merekrut megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih menjadi perbincangan hangat dalam beberapa pekan terakhir.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu menunjukkan gelagat tak bahagia di Man United.

Dirinya kabur saat Setan Merah menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford, 19 Oktober 2022.

Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan pertandingan lebih cepat karena tak terima dengan keputusan pelatih Erik ten Hag yang ingin memasukkannya di pengujung laga.

Alhasil, atas tindakan tersebut, peraih 5 trofi Ballon d'Or itu mendapat hukuman dari Manchester United.

Cristiano Ronaldo dicoret dari daftar skuad skuad Man United saat bertandang ke kandang Chelsea dan dilarang ikut latihan dengan tim utama.

Meski saat ini Ronaldo telah kembali tampil bersama Setan Merah, rumor tersebut masih belum mereda.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini - AC Milan Ketemu Lawan Mudah, Big Match Atalanta vs Napoli