Hasil Final Hylo Open 2022 - Solid hingga Akhir, Rehan/Lisa Jadi Juara

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 7 November 2022 | 00:50 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dalam penampilan di babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Kamis (25/8/2022). (DOK. PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, berhasil mengakhiri perjuangan mereka dengan menjadi juara pada Hylo Open 2022.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tampil begitu solid saat bersua duet anyar ganda campuran China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping pada partai puncak Hylo Open 2022.

Permainan agresif dan tanpa kompromi ditunjukkan Rehan/Lisa hingga mereka sukses menyabet gelar pertama mereka pada turnamen BWF World Tour.

Bertanding di Saarlandhalle Saarbruecken, Saarbruecken, Jerman, Minggu (6/11/2022) Rehan Lisa menang dua gim langsug dengan skor 21-17, 21-15.

Jalannya Pertandingan

Rehan/Lisa lebih dulu membuka poin usai pengembalian bola sulit dari Rehan yang tak bisa dikembalikan dengan sempurna oleh Feng.

Awalan bagus bagi Rehan/Lisa yang kembali tampil percaya diri, mereka mampu unggul pada awal-awal gim kesatu dengan skor 3-1.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Para Bulu Tangkis 2022 - Indonesia Borong 6 Emas, Dua Pemain Kawinkan Gelar

Namun pasangan China mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat sodoran bola dari Huang.

Permainan cepat dan agresif yang ditunjukan Rehan/Lisa kembali berhasil membawa mereka unggul lewat skor 6-3.