Arema FC Gelar Doa Bersama Kenang 40 Hari Tragedi Kanjuruhan

By Ibnu Shiddiq NF - Rabu, 9 November 2022 | 22:15 WIB
Seluruh skuad Arema FC menggelar tabur bunga di Stadion Kanjuruhan pada Senin (3/10/2022). (INSTAGRAM/@AREMAFCOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Arema FC akan menggelar doa bersama untuk memperingat 40 hari tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang yang terjadi pada 1 Oktober 2022.

Kegiatan menggelar doa bersama akan dilaksanakan di Kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan Kota Malang, Kamis (10/11/2022).

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto menyampaikan, bahwa rangkaian doa diawali dengan khataman Al Quran yang dimulai pukul 09.00 WIB.

Kemudian setelah Ashar dilangsungkan doa dan tahlil bersama para Ustaz dari Yayasan Sunan Kalijogo, Blimbing, Kota Malang.

"Sore bada Ashar akan dilakukan doa dan tahlil untuk mendoakan para korban yang wafat pada tragedi Kanjuruhan," kata Tatang dikutip dari Surya.

Baca Juga: Menpora Persilakan SUGBK Dipakai Timnas Indonesia dan Konser, Asalkan...

Tatang menambahkan, kegaitan doa bersama akan diikuti oleh seluruh pemain, pelatih, ofisial, karyawan, jajaran manajemen Arema FC.

Manajemen Singo Edan juga mempersilakan para suporter Aremania untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kami berterima kasih juga hadir para ulama dan jemaah NU dari Klojen serta adik adik panti asuhan yayasan sunan kalijaga blimbing Malang."

"Dalam kegiatan ini kami juga mengajak Aremania untuk ikut serta hadir," ujarnya.