Manchester City Singkirkan Chelsea dari Carabao Cup, Riyad Mahrez Bikin Pep Guardiola Terkesan

By alvin renaldi - Kamis, 10 November 2022 | 17:00 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez, merayakan gol ke gawang Chelsea dalam laga putaran tiga Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (9/11/2022). (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Manchester City berhasil menyingkirkan Chelsea dari Carabao Cup usai menang 2-0 dengan diwarnai gol tendangan bebas Riyad Mahrez.

Duel seru Manchester City vs Chelsea tersaji di Etihad Stadium pada babak ketiga Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB.

Berstatus tim tuan rumah, Manchester City tampil menyerang dengan menguasai pertandingan dari awal laga ketika baru berjalan 10 menit.

Chelsea merespons dengan baik pada menit ke-13, tetapi Christian Pulisic gagal memanfaatkan peluang di depan gawang yang dikawal oleh Stefan Ortega.

Peluang demi peluang yang mereka miliki selalu gagal hingga peluit akhir berbunyi di babak pertama skor 0-0 bagi kedua tim.

Memasuki babak kedua, anak asuh Pep Guardiola tampil lebih agresif dan menekan dari awal.

Chelsea terkurung, bahkan sangat sulit meloloskan diri dari serangan Manchester City dan menyerang balik.

Pada menit ke-53, Manchester City akhirnya memecahkan kebuntuan.

Lewat skema tendangan bebas yang dieksekusi sempurna oleh kaki kiri Riyad Mahrez, bola bersarang ke gawang yang dikawal Edouard Mendy. Skor 1-0 untuk Manchester City.