IBL Indonesia Cup 2022 - Ribut-ribut di Akhir Laga, Prawira Bandung Tantang Pelita Jaya di Semifinal

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 10 November 2022 | 16:40 WIB
Roster Prawira Harum Bandung, Yudha Saputera, saat menghadapi Bima Perkasa Yogyakarta pada pertandingan perempat final IBL Indonesia Cup 2022 di GOR Sritex Arena, Surakarta, Jawa Tengah (WAHID FAHRUR ANNAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Prawira Harum Bandung berhasil melaju ke babak semifinal IBL Indonesia Cup 2022 usai mengalahkan Bima Perkasa Jogja.

Prawira Harum Bandung sukses melanjutkan tren belum pernah terkalahkan sepanjang gelaran IBL Indonesia Cup 2022.

Prawira Harum Bandung menaklukkan Bima Perkasa Jogja dengan skor meyakinkan 65-55 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Sritex Arena, Surakarta, Jawa Tengah, Kamis, (10/11/2022).

Sepanjang jalannya pertandingan, Prawira Bandung cukup mendominasi permainan atas Bima Perkasa yang selalu memimpin sejak kuarter pertama.

Prawira Bandung menutup kuarter pertama dengan keunggulan tipis 19-14.

Baca Juga: FOTO : Kemeriahan HUT ke-71 PP Perbasi di Tempat Bersejarah Derrick Michael

Namun penurunan performa dialami skuat Bima Perkasa pada kuarte yang hanya mampu mencetak empat poin saja yang membuat mereka semakin tertinggal dengan skor 18-35.

Pada babak kedua, Bima Perkasa mencoba terus mengejar perolehan poin Prawira Bandung.

Sayangnya skuad anak asuh David Singleton selalu berhasil menjaga jarak keunggulan hingga menutup pertandingan dengan 10 poin.

Pada laga ini roster Prawira Bandung, Yudha Saputera, paling banyak mencetak angka dengan 18 poin kemudian Abraham Damar Grahita dengan 17 poin.