Peringatan Bos Ducati untuk Bagnaia dan Bastianini, 'Jangan Ada Kekacauan'

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 11 November 2022 | 10:15 WIB
Aksi Enea Bastianini dari Gresini Racing dan Francesco Bagnaia dari DUcati Lenovo pada balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu, 25 September 2022 (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - CEO Ducati, Claudio Domenicali, memberikan peringatan kepada Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini yang telah sah menjadi rekan satu tim hingga dua musim kedepan.

Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini akan melanjutkan pertarungan sebagai rekan satu tim mulai MotoGP 2023.

Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini sudah menciptakan pertarungan yang sengit pada musim ini yaitu pada MotoGP San Marino dan MotoGP Aragon.

Kedua pembalap Italia itu bertarung hebat hingga lap terakhir untuk memperebutkan kemenangan.

Situasi ini diprediksi kembali berlanjut bagi Bastianini dan Bagnaia yang tentu sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan sebagai ajang pembuktian.

Baca Juga: Jack Miller Girang Adaptasinya Bareng KTM Berjalan Lancar

Bastianini bahkan mengungkapkan keinginannya setelah menjalani perannya sebagai pembalap tim pabrikan, salah satunya yaitu untuk mengalahkan Bagnaia.

"Memiliki rekan Juara Dunia di sisi saya adalah dorongan besar, itu mendorong saya untuk memberi lebih banyak," kata Bastianini dikutip BolaSport.com dari Motosan.

"Saya senang Pecco menjadi juara karena dia pantas mendapatkannya dan saya akan senang jika suatu hari nanti saya bisa mengalahkannya," tutur Bastianini.