Aston Villa Rilis Logo Baru, Warganet Malah Sebut Mirip Punya Chelsea

By Khasan Rochmad - Jumat, 11 November 2022 | 23:15 WIB
Penampilan logo baru Aston Villa (kiri) yang diejek mirip seperti logo milik Chelsea oleh warganet. (TWITTER.COM/ODDSBIBLE)

BOLASPORT.COM - Aston Villa resmi memperkenalkan logo barunya yang akan mulai dipakai pada musim 2023-2024 mendatang, tetapi warganet di media sosial menyebutnya mirip dengan Chelsea.

Setelah melakukan pemungutan suara dengan para pemegang tiket musiman dan member dari pendukung tim, Aston Villa akhirnya mengumumkan logo barunya.

Pengumuman ini dilakukan melalui media sosial Twitter klub pada Jumat (11/11/2022) dan langsung memunculkan komentar beragam.

Sebagai informasi, logo Aston Villa saat ini memiliki bentuk perisai berisikan gambar singa menghadap ke kiri dan bertuliskan singkatan nama klub.

Sementara itu, logo baru yang akan dikenakan mempunyai bentuk bulat dengan berisi gambar singa menghadap ke kanan dan tulisan Aston Villa serta tahun berdiri klub.

Lebih dari 70 persen penggemar memilih logo tersebut dari dua pilihan yang disediakan oleh Aston VIlla.

Sontak hal ini memunculkan tanggapan dari macam-macam warganet Twitter atas peluncuran logo tersebut.

Banyak yang menilai logo baru Aston Villa mirip seperti bentuk yang dimiliki oleh Chelsea dengan balutan warna berbeda.

Baca Juga: Skuad Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 - Ada Virgil van Dijk dan Penyerang yang Lebih Gacor dari Messi dan Haaland, Tim Oranje Siap Raih Gelar Pertama