Saat John Terry Peragakan Cara Bermain Bulu Tangkis yang Benar kepada Alessandro Nesta

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 11 November 2022 | 21:26 WIB
John Terry setim dengan Siti Fadia (ganda putri Indonesia) dan Immanuel Caesar Hito (publik figur) dalam duel ekshibisi yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2022) malam. (BOLASPORT.COM/DELIA MUSTIKASARI)

BOLASPORT.COM - Alessandro Nesta dan John Terry sama-sama pesepak bola top pada masanya. Namun, soal bermain bulu tangkis, Nesta harus banyak belajar dari Terry.

Penampilan Alessandro Nesta dan John Terry dalam pertandingan bulu tangkis menjadi salah satu hiburan di sela-sela turnamen ekshibisi Bright Up Cup 2022.

Alessandro Nesta dan John Terry terlibat dalam pertandingan 3 lawan 3 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Nesta berpasangan dengan pebulu tangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti, dan selebritas, Fadil Jaidi.

Adapun Terry bermain bersama pemain ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan selebritas lain yaitu Caesar Hito.

Sejak pemanasan, terlihat bagaimana Nesta masih sangat pemula dalam bermain bulu tangkis.

Dianggap sebagai salah satu pesepak bola dengan kemampuan komplet, Nesta tampaknya masih kehilangan bagian bermain bulu tangkis dalam kamusnya.

Berkali-kali Nesta gagal mengayunkan raket tepat ke arah kok. Sambil berkelakar, legenda AC Milan dan SS Lazio ini berdalih bahwa raketnya berlubang.

Nesta pun memilih mengambil posisi di depan net. Sang maestro dalam urusan bertahan akhirnya mengambil peran sebagai striker agar tak menjadi beban.

Baca Juga: Bright Up Cup 2022 - Wakil Malaysia Kunci Trofi dengan Aksi Tengil, Fajar/Pram Jadi Runner-up