PIALA DUNIA - Jalur Laut di Qatar bakal Aman Berkat Keberadaan Tiga Kapal Perang Kerajaan Inggris

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 13 November 2022 | 06:15 WIB
Kapal perang dari Inggris siap untuk menjaga area perairan di Qatar selama perhelatan Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/ROYALNAVY)

BOLASPORT.COM - Jalur laut di Qatar selama Piala Dunia 2022 bakal aman berkat keberadaan tiga kapal perang Kerajaan Inggris.

Perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar hanya menyisakan satu minggu lagi menuju kick-off.

Persiapan Qatar selaku tuan rumah diyakini sudah hampir menyentuh 100 persen jelang Piala Dunia 2022.

Begitu juga negara-negara peserta Piala Dunia 2022 yang terdiri dari 32 kontestan juga sebagian besar sudah mengumumkan skuad resmi mereka.

Namun, yang tidak kalah penting adalah keamanan yang dilakukan pihak terkait dari Qatar guna memberikan kenyamanan selama perhelatan Piala Dunia 2022 berlangsung.

Keamanan ekstra baik menjelang maupun selama perhelatan menjadi perhatian utama yang perlu berikan oleh panitia Piala Dunia 2022.

Sebagai negera semenanjung di Asia Barat, keamanan wilayah laut menjadi salah satu substansi yang patut diawasi dan dijaga oleh otoritas keamanan di Qatar.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Brace Darwin Nunez Bawa Liverpool Bungkam Southampton di Anfield, The Reds Dekati 4 Besar

Transportasi via jalur laut bisa menjadi salah satu cara yang dilakukan bagi para pendukung dan penonton Piala Dunia 2022 dari penjuru dunia untuk masuk ke Qatar.