Fulham Vs Man United - Marcus Rashford Ingatkan Tim Haram Buang-buang Poin Lagi Sebelum Jeda Kompetisi

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 13 November 2022 | 17:30 WIB
Gaya selebrasi Marcus Rashford usai menjebol gawang West ham United pada laga Liga Inggris 2022-2023. (OLI SCARFF / AFP)

BOLASPORT.COM - Pemain depan Manchester United, Marcus Rashford, mengingatkan timnya untuk tidak lagi membuang poin jelang jeda kompetisi Liga Inggris musim 2022-2023. 

Manchester United bertamu ke markas Fulham di Stadion Craven Cottage pada pekan ke-16 Liga Inggris, Minggu (13/11/2022) pukul 23.30 WIB. 

Tiga poin akan membuat Man United kian menempel Tottenham Hotspur di posisi empat besar klasemen sementara. 

Setan Merah saat ini berada di urutan kelima dengan 23 poin, sementara Spurs satu tingkat di atas dengan 29 poin. 

Dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News, Rashford mengatakan timnya tidak boleh lagi membuang poin jelang duel Fulham vs Man United. 

Pekan lalu, skuad Erik ten Hag kalah 1-3 dari Aston Villa di Liga Inggris

“Singkatnya begini, Man United minggu lalu kehilangan poin dan tidak bisa mengulanginya lagi kali ini. Penting untuk Man United tampil maksimal dan menang,” kata Rashford. 

“Pertandingan melawan Fulham adalah pertandingan terakhir hingga beberapa waktu ke depan. Penting untuk memasuki jeda kompetisi dengan energi dan suasana hati positif, serta momentum.” 

“Menurut saya semua orang di Manchester United antusias dengan masa depan klub ini. Man United sudah berkali-kali mengalami awal yang bagus, tetapi ada masanya juga tidak.”