Cristiano Ronaldo Langgar 1 Aturan Erik ten Hag, Selamat Tinggal Manchester United!

By Beri Bagja - Senin, 14 November 2022 | 21:35 WIB
Wawancara pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, dengan Piers Morgan yang menyeret nama Erik ten Hag. (TWITTER.COM/PIERSUNCENSORED)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo telah melanggar aturan yang diterapkan Erik ten Hag di Manchester United. Di atas kertas, Ronaldo sudah bisa dianggap berpamitan dengan kubu Setan Merah.

Melalui wawancara kontroversial dengan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo melampaui batas aturan yang dibeberkan Erik ten Hag pada awal kedatangannya ke Manchester United.

Salah satu dari lima regulasi tersebut ialah para pemain Manchester United harus datang langsung kepada Ten Hag daripada agen pemain atau pihak ketiga, jika mereka ingin curhat saat punya keluhan atau dilanda masalah.

Bukan saja kepada agen, Ronaldo malah membeberkan masalahnya kepada tokoh media seperti Morgan.

Daya jangkau berita soal curhatan kapten timnas Portugal itu jelas lebih meluas dan sudah jadi bahan santapan media.

Terparah, keluhan sang bintang turut menyeret nama Ten Hag sendiri dan menyinggung pemangku kebijakan di Man United.

Baca Juga: Buntut Wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan, Manchester United Bisa Pecat dan Setop Langkahnya ke Klub Lain

Dalam petikan wawancara yang tersebar pada Minggu (13/11/2022), Ronaldo merasa dikhianati oleh beberapa pihak yang tidak menginginkannya di Manchester United.

"Saya tak memiliki respek kepadanya (Ten Hag) karena dia tidak menunjukkan itu kepada saya," ujarnya, dikutip BolaSport.com dari Mirror.