Gigitan Kuping dan Ganja yang Akhirnya Satukan Mike Tyson dan Evander Holyfield

By Agung Kurniawan - Selasa, 15 November 2022 | 19:30 WIB
Evander Holyfield (kiri) dan Mike Tyson (kanan) berdamai ketika menjadi bintang tamu dalam acara Oprah Wiinfrey Show pada Oktober 2009. (YOUTUBE.COM/OWN)

BOLASPORT.COM - Siapa sangka insiden gigit kuping dan ganja bisa mempersatukan dua legenda tinju kelas berat dunia yakni Mike Tyson dan Evander Holyfield.

Gigitan Mike Tyson ke telinga Evander Holyfield dalam pertandingan tinju kelas berat pada tahun 1997 silam menjadi momen yang tidak terlupakang bagi penggemar tinju.

Momen tersebut terjadi lantaran Mike Tyson frustrasi sehingga menggigit kuping Evander Holyfield saat pertandingan baru berjalan tiga ronde.

Dari tindakannya tersebut, Mike Tyson harus rela didiskualifikasi dan membuatnya menelan kekalahan kedua dari Evander Holyfield.

Ya, satu tahun sebelumnya Evander Holyfield berhasil menghempaskan Si Leher Beton berkat kemenangan TKO/KO pada ronde ke-11 dari total 12 ronde yang dipertandingkan.

Kini, momen insiden gigit kuping tersebut mampu menghadirkan inspirasi untuk Mike Tyson dan Evander Holyfield dalam mengisi masa pensiun mereka.

Dilansir BolaSport.com dari laman BJPENN, kedua mantan juara tinju kelas berat dunia itu sepakat membuka bisnis berupa produk berbentuk kuping.

Produk berbentuk kuping tersebut merupakan produk olahan ganja, di mana bentuk itu dipakai untuk mengingatkan konsumen dengan peristiwa gigitan Mike Tyson.

Baca Juga: Anthony Johnson: Petarung Menakutkan Di UFC Tutup Usia