Sempat Fun Football Bersama, Ketum PSSI Tak Temui Presiden FIFA Meski Sama-sama di Bali

By Ibnu Shiddiq NF - Kamis, 17 November 2022 | 10:30 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), sedang berfoto bersama dengan Gianni Infantino (kanan) selaku Presiden FIFA di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 18 Oktober 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI Mochamad Irawan dan Presiden FIFA Gianni Infantino tak saling berjumpa, meski keduanya sama-sama berada di Bali pada hari yang sama, Selasa (15/11/2022).

Mochamad Iriawan dan Gianni Infantino sempat menjalin kedekatan saat FIFA berkunjung ke Indonesia beberapa waktu.

Kedekatan keduanya bahkan tercurahkan dalam kegiatan fun football yang berujung polemik lantaran dianggap tidak berempati dengan suasana duka Tragedi Kanjuruhan.

Setelah pertemuan tersebut, Iriawan dan Infantino sejatinya memiliki kesempatan untuk kembali bertegur sapa beberapa hari lalu.

Baca Juga: Pendaftaran Skuad untuk Piala AFF 2022 Tinggal 3 Hari, Bagaimana Kans Jordi Amat dan Sandy Walsh Bela Timnas Indonesia?

Gianni Infantino kembali mengunjungi Indonesia pada Selasa (15/11) unuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Di Bali, Infantino disambut oleh beberapa pejabat negara seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali serta Ketua KOI Raja Sapta Oktohari.

Pria asal Italia tersebut juga sempat berpidato di hadapan Presiden Joko Widodo dalam sesi makan siang kepala negara dan delegasi KTT G20 di Nusa Dua.

Pada kesempatan itu, Infantino membagikan bola resmi Piala Dunia 2022 kepada para kepala negara.