Nasib Belum Jelas, Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Main di Klub Liga Australia

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 17 November 2022 | 19:00 WIB
Ekspresi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat menjalani pemanasan jelang laga Liga Inggris di Old Trafford (16/10/2022). (IAN HODGSON/AFP)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo mendapat penawaran dari bos Liga Australia atau A-League untuk melanjutkan kariernya di sana seandainya hengkang dari Manchester United

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih menjadi tanda tanya setelah wawancaranya dengan Piers Morgan dirilis pada Rabu (16/11/2022) waktu setempat.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo terang-terangan mengungkapkan perasaan tidak puasnya terhadap manajemen Setan Merah. 

Ia juga tidak menutupi perasaan tidak sukanya terhadap pelatih tim, Erik ten Hag, yang dianggapnya berusaha mengusir dia dari Old Trafford. 

Wawancara Cristiano Ronaldo itu membuat marah sejumlah besar suporter Man United yang meminta manajemen klub memutus kontrak pemain asal Portugal itu. 

Manchester United belum mengambil sikap resmi untuk merespons omongan megabintang berusia 37 tahun itu. 

Namun, bos Liga Australia, Danny Townsend langsung bergerak cepat dan menawari Cristiano Ronaldo bermain di liga yang ia ampu. 

Dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard, Townsend mengonfirmasi dia mengajukan penawaran ke agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. 

Cristiano Ronaldo bilang dia tidak mendapatkan cinta dan hormat di Manchester United, tetapi dia akan mendapatkan dua hal itu di Australia,” kata Townsend.