Jadwal Australian Open 2022 - Momen Krusial Gregoria, 4 Wakil Indonesia Jaga Asa Raih Gelar

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 18 November 2022 | 05:45 WIB
Atlet bulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tanjung, sedang berfoto pose saat ditemui awak media di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, 5 Oktober 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tersisa empat wakil Indonesia untuk kembali berlaga pada pertandingan babak perempat final Australian Open 2022.

Rangkaian pertandingan babak perempat final Australian Open 2022 akan bergulir di Quay Centre, Sydney, Australia, pada Jumat (18/11/2022) mulai pukul 11.00 WIB.

Perjuangan wakil Indonesia akan menemui ujian sesungguhnya untuk menjaga asa meraih gelar pada turnamen terakhir BWF World Tour tahun ini.

Pasangan ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi wakil Merah-Putih pertama yang akan mencoba membuka jalan rekan-rekannya.

Dejan/Gloria untuk kali pertama akan menghadapi pasangan unggulan pada turnamen Super 300 ini.

Baca Juga: Australian Open 2022 - Lepas Tanpa Beban, Ikhsan Full Senyum ke Perempat Final

Mereka sudah ditunggu pasangan nomor tujuh asal Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Pencapaian Dejan/Gloria meraih empat gelar juara beruntun pada tahun ini diharapkan menjadi tambahan moral bagi keduanya melawan pemain unggulan tersebut.

Masih dari sektor ganda campuran, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah juga akan berjumpa pasangan unggulan ke-8 asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.