PIALA DUNIA - Joaquin Correa Batal Perkuat Argentina, Murid Cristiano Ronaldo Jadi Pengganti?

By Raka Kisdiyatma Galih - Jumat, 18 November 2022 | 08:15 WIB
Penyerang timnas Argentina, Joaquin Correa. (TWITTER.COM/ESTUDIONALYTICS)

BOLASPORT.COM - Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa, dipastikan batal membela timnas Argentina di Piala Dunia 2022 karena cedera. Murid Cristiano Ronaldo di Manchester United, Alejandro Garnacho, berpeluang jadi penggantinya.

Pupus sudah mimpi Joaquin Correa untuk tampil memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dikutip BolaSport.com dari Twitter Fabrizio Romano, Joaquin Correa dipastikan batal mentas di Qatar karena menderita cedera lutut.

Cedera tersebut didapat Joaquin Correa saat membantu Tim Tango menang 5-0 atas timnas Uni Emirat Arab pada laga persahabatan di Stadion Al Jazira Mohammed Bin Zayed, Rabu (16/11/2022).

Dalam laga tersebut, penyerang berusia 28 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dan mencetak sebiji gol.

Dengan absennya Correa, pelatih Argentina, Lionel Scaloni, mesti bergerak cepat untuk menentukan penggantinya karena Piala Dunia 2022 akan bergulir dalam hitungan hari.

Kini, sejumlah laporan menyebut Alejandro Garnacho mempunyai peluang cukup besar untuk menggantikan Correa.

Baca Juga: Hasil Uji Coba Jelang Piala Dunia - Tanpa Cristiano Ronaldo, Portugal Menang Telak atas Nigeria Berkat Brace Bruno Fernandes dan 2 Pemain Benfica

Pasalnya, Alejandro Garnacho berhasil mencuri perhatian banyak orang lewat aksi-aksinya bersama Manchester United pada musim 2022-2023.