Cristiano Ronaldo Tak Yakin Apakah akan Kembali ke Manchester United Setelah Piala Dunia 2022

By Ivan Rahardianto - Jumat, 18 November 2022 | 13:30 WIB
Cristiano Ronaldo menggemparkan jagat sepak bola dengan pernyataan kontroversinya untuk Manchester United dalam wawancara eksklusif bersama Piers Morgan. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo mengaku tidak yakin apakah akan kembali ke Manchester United setelah Piala Dunia 2022.

Hal tersebut diungkapnya dalam wawancara bagian kedua bersama kolomnis Inggris, Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo belum mengetahui apakah akan kembali ke Man United setelah Piala Dunia 2022 karena dirinya sedang fokus bersama timnas Portugal.

"Sulit untuk mengatakannya sekarang, karena suasana hati saya, saat ini, [fokus pada] Piala Dunia," kata Cristiano Ronaldo, dinukil BolaSport.com dari Mirror.

"Ini mungkin Piala Dunia terakhir saya, tentu saja, Piala Dunia kelima saya."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, dan saya akan katakan lagi, para penggemar akan selalu ada di hati saya."

Baca Juga: Sudah Bongkar Aib Manchester United, Cristiano Ronaldo Kini Malah Doakan Rival Setan Merah Jadi Juara Liga Inggris 2022-2023

"Dan saya berharap mereka akan berada di sisi saya, bahkan jika saya [kembali], atau jika saya tidak kembali, atau jika saya tinggal atau apa pun."

"Tidak ada yang sempurna. Episode dalam hidup kita semua adalah bagian dari menjadi manusia, bagian dari diriku sebagai manusia dan [menjadi] ayah juga. Aku akan selalu melakukan kesalahan."