Park Hang-seo Doakan Penerus Shin Tae-yong Bersama Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022  

By Ibnu Shiddiq NF - Jumat, 18 November 2022 | 17:45 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BOLASPROT.COM - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo mengirimkan semangat kepada skuad timnas Korea Selatan jelang tampil di Piala Dunia 2022.

Juru taktik asal Negeri Gingseng ini mendoakan Paulo Bento bersama skuad timnas Korea Selatan meraih prestasi terbaik di turnamen akbar sepak bola dunia tersebut.

Sebagai informasi, Paulo Bento merupakan pelatih kepala timnas Korea Selatan yang meneruskan jejak Shin Tae-yong.

Pelatih berkebangsaan Portugal ini ditunjuk menggantikan Shin Tae-yong seusai memimpin Kaesar Taeguk di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Hasil Uji Coba - PSIS Semarang Raih Kemenangan 9-0

Selama empat tahun menjabat, Park Hang-seo menilai kehadiran Paulo Bento mampu membawa perubahan signfikan untuk timnas Korea Selatan.

Berbekal tangan dingin Paulon Bento dan komposisi skuad mumpuni, Park Hang-seo optimistis Korea Selatan bisa berbicara jauh di Piala Dunia 2022 Qatar.

"Saya pikir pelatih Paulo Bento telah menciptakan tim yang bagus dan membawa tim ke level berikutnya," kata Park Hang-seo dikutip dari Chosun.

"Saya pikir pemain kami akan melakukannya dengan baik di Piala Dunia berikutnya. Saya berharap itu sama dengan para penggemar Korea," imbuhnya.

"Selama empat tahun terakhir, pelatih Paulo Bento telah melakukan tugasnya dengan baik. Saya harap dia dan para pemain akan sukses di Piala Dunia 2022," harap Park.