Prediksi Starting XI Timnas U-20 Indonesia Vs Slovakia - Rafael Struick & Zico Soree Unjuk Gigi, Shin Tae-yong Bisa Kembali ke Pakem 3 Bek

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 19 November 2022 | 05:45 WIB
Skuad timnas U-20 Indonesia melawan Al-Adalah FC di Emirhan Stadium Side, Turki pada Minggu (13/11/2022). (INSTAGRAM/@PSSI)

BOLASPORT.COM - Timnas U-20 Indonesia akan melawan Slovakia pada lanjutan turnamen di Spanyol bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week pada Sabtu (19/11/2022), berikut adalah prediksi starting XI versi BolaSport.com.

Timnas U-20 Indonesia langsung bersiap melawan Slovakia pada Sabtu malam ini usai menelan kekalahan 0-6 dari Prancis pada lanjutan turnamen di Spanyol bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week.

Pasukan Garuda Nusantara harus melupakan kekalahan telak dari Prancis dan bangkit lawan Slovakia.

Dalam laga lawan Prancis, Shin Tae-yong kembali menyoroti masalah mental para pemain timnas U-20 Indonesia yang takut duluan saat lawan tim kuat seperti Prancis.

Hal itu tidak boleh terjadi lagi saat melawan Slovakia.

Baca Juga: Luis Milla Akui Masih Kesulitan Cari Lawan Uji Coba Sekelas Tim Liga 1

Shin Tae-yong bermain dengan memasang 4 bek dalam formasi 4-1-4-1 lawan Prancis, di mana formasi ini awalnya diperuntukkan untuk mengimbangi lini tengah Les Bleus.

Duet bek tengah terdiri dari Justin Hubner dan Muhammad Ferarri, sedangkan wingback kanan dan kiri masing-masing Dzaky Asraf dan Frengky Missa.

Sayangnya, Indonesia tak mampu berkutik dan Shin Tae-yong tak memiliki jawaban hingga akhir laga saat lawan Prancis.