PIALA DUNIA - Lionel Messi Absen dari Sesi Latihan Argentina Jelang Lawan Arab Saudi, Gara-gara Cedera?

By Ivan Rahardianto - Sabtu, 19 November 2022 | 07:45 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, menjalani latihan perdana bersama timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022 (TWITTER.COM/WEAREMESSI)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi dilaporkan melewatkan sesi awal latihan Argentina pada hari Jumat (18/11/2022).

Empat hari sebelum menjalani laga perdana melawan Arab Saudi (22/11/2022), fans Argentina dibuat ketar-ketir gara-gara Lionel Messi.

Kapten timnas Argentina itu dilaporkan melewatkan sesi awal latihan Argentina pada hari Jumat (18/11/2022).

Spekulasi pun merebak bahwa Messi mengalami cedera sehingga tidak bisa mengikuti sesi latihan perdana yang disaksikan para awak media.

Namun, selidik punya selidik, Messi ternyata menghabiskan sesi awal latihan hari Jumat di gym sebagai bagian dari "program khusus' yang dirancang untuk megabintang PSG tersebut.

Baca Juga: PIALA DUNIA - 1 Hari Menjelang Turnamen, Qatar Dituduh Suap 8 Pemain Timnas Ekuador agar Mengalah

Menurut laporan Mirror yang dinukil BolaSport.com, Messi bergabung di gym bersama Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Lima pemain kemudian bergabung dengan anggota skuad Lionel Scaloni lainnya untuk paruh kedua sesi latihan dengan semua wartawan telah pergi.

Di sisi lain, ajang Piala Dunia 2022 akan menjadi kesempatan terakhir bagi Lionel Messi untuk mentas di turnamen antarnegara paling akbar ini.