Terobosan yang Jadi Teman Nonton Piala Dunia 2022

By Abdul Rohman - Senin, 21 November 2022 | 17:00 WIB
Produsen es krim AICE Group sekaligus Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara untuk Piala Dunia 2022 Qatar, mempersembahkan inovasi varian baru es krim Aice Chocolate Strike (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Produsen es krim AICE Group sekaligus Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara untuk Piala Dunia 2022 Qatar,mempersembahkan inovasi varian baru es krim Aice Chocolate Strike di momen pembukaan ajang sepak bola dunia paling bergengsi tersebut.

Aice Chocolate Strike rasa cokelat dan malt dengan kemasan unik ini menjadi es krim berbentuk bola pertama di Indonesia.

Es Krim Aice Chocolate Strike adalah produk inovasi terkini Aice dengan kandungan terbaiknya. Terdapat bubuk kakao lokal terbaik dengan campuran malt yang lezat dan memberikan sensasi lembut di mulut.

Baca Juga: Motor Yamaha yang Lambat Jadi Beban Fabio Quartararo pada MotoGP 2022

Es krim ini didedikasikan Aice sebagai pilihan favorit masyarakat saat menyaksikan pertandingan tim kesayangannya yang sedang berlaga di Piala Dunia 2022.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan produk es krim baru dengan kemasan berbentuk bola di momen awal Piala Dunia 2022 saat ini," ucap Brand Manager sekaligus Juru Bicara AICE Group, Sylvana Zhong, dalam rilis yang diterima pada Senin (21/11/2022).

"Kami berharap es krim ini memberikan keceriaan bagi seluruh penggemar sepak bola di seluruh penjuru tanah air,” sambung Sylvana Zhong.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Inggris Vs Iran dan Senegal Vs Belanda

Dengan bentuk kemasan bola yang unik, Aice Chocolate Strike akan membuat pelanggan serasa ingin bermain sepak bola.