PIALA DUNIA 2022 - Mata Kaki Lionel Messi Membengkak, Debut di Qatar Terancam?

By Beri Bagja - Selasa, 22 November 2022 | 06:25 WIB
Lionel Messi dalam sesi latihan jelang laga Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina vs Arab Saudi di Qatar University Training Centre (21/11/2022). Inset: Mata kaki Messi yang diduga membengkak. (JUAN MABROMATA/AFP, SPORT.ES)

BOLASPORT.COM - Foto mata kaki Lionel Messi yang tampak membengkak viral jelang debut sang bintang di Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

Mata kaki Lionel Messi terlihat menggelembung saat melakoni sesi latihan terakhir timnas Argentina jelang duel kontra timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2022.

Kondisi ini memunculkan kekhawatiran Lionel Messi bakal melewatkan laga pertama timnas Argentina di Qatar.

Selasa (22/11/2022) pukul 17.00 WIB, Tim Tango melakoni partai pembuka Grup C Piala Dunia dengan menghadapi timnas Arab Saudi di Lusail.

Sejak tiba di Qatar pekan lalu, kebugaran Lionel Messi memang diberitakan tidak seratus persen sebagai efek bawaan seusai membela PSG.

Superstar 35 tahun ini juga melahap intensitas latihan tidak seketat biasa dan hanya menyelesaikan program ringan dari staf pelatih.

Mata kaki yang membengkak itu diduga merupakan sisa-sisa cedera yang masih butuh waktu pemulihan.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia - Timnas AS Vs Wales 1-1, Penalti Gareth Bale Tebus Gol Timothy Weah

Meski demikian, seperti dikutip BolaSport.com dari Sport.es, Lionel Messi menjalani latihan secara normal tanpa memperlihatkan sinyal kesakitan.