Malangnya Nasib Cristiano Ronaldo Usai Pergi dari Man United, Klub Divisi 2 Liga Inggris Ogah Tampung

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 23 November 2022 | 10:00 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo dalam duel Liga Europa saat Manchester United tandang ke Omonia Nicosia, Siprus (6/10/2022). (AFP)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo mengalami nasib malang usai pergi dari Manchester United. Klub divisi 2 Liga Inggris saja tidak mau menampungnya.

Hubungan antara Manchester United dan Cristiano Ronaldo akhirnya selesai setelah sempat memanas jelang Piala Dunia 2022.

Melalui laman resmi klub, Manchester United mengonfirmasi kalau hubungan mereka dengan Ronaldo telah berakhir.

Konfirmasi Cristiano Ronaldo tinggalkan Manchester United dirilis situs resmi klub pada Rabu (23/11/2022) dini hari pukul 00.30 WIB.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama," tulis Man United, seperti dikutip BolaSport.com.

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusi yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan dia serta keluarganya hal baik untuk masa depan."

"Semua orang di Manchester United tetap fokus dalam melanjutkan perkembangan di bawah Erik ten Hag dan bekerja bersama untuk memberikan kesuksesan di lapangan," tutup rilis tersebut.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tetap Bawa Rp595 Miliar Walau Di-PHK Man United

Pernyataan resmi Manchester United tentu membuat banyak pihak terkejut di tengah ingar bingar Piala Dunia 2022.