Bags City Gelar BC Travelers & Friends, Ajak Masyarakat Melancong Lewat 5 Panca Indra

By Muhamad Husein - Rabu, 23 November 2022 | 17:45 WIB
Presiden Direktur Bags City, Dimax Pradi (memegang mic), saat konferensi pers peluncuran Bags City: BC Travelers & Friends - Going Places & Beyond di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). (MUHAMAD HUSEIN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Perusahaan ritel koper, tas, dan aksesoris, Bags City, menggelar BC Travelers & Friends dengan mengusung tema "Going Places and Beyond" di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai dari 22-27 November 2022.

Dalam acara tahunan ini, Bags City bekerja sama dengan berbagai jenama tanah air, seperti Rumah Atsiri, Alphabad, Sun Eater, Bobocabin, Bruule, dan RM Lookin.

Kolaborasi ini diciptakan Bags City agar para traveler menemukan inspirasi pesona dan gaya traveling melalui pengalaman lima panca indera.

"Kolaborasi ini kami harap bisa mengajak masyarakat untuk mengeksplorasi gaya perjalanan melalui lima panca indra saat traveling agar momen perjalanan lebih bermakna dan berkesan," kata Presiden Direktur Bags City, Dimax Pradi, kepada awak media termasuk BolaSport.com di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

Salah satu bentuk eksplorasi yang disajikan pada event ini adalah pengalaman sensoris (feeling) yang diwakilkan oleh Rumah Atsiri Indonesia.

Mereka menghadirkan minyak atsiri yang biasa digunakan sebagai aromaterapi yang dapat meningkatkan kesan dan mood traveler selama perjalanan.

Rumah Atsiri memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk meracik minyak atsiri sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari pemilihan tanamannya sampai pengolahan akhir untuk dibawa pulang.

"Tema BC Travelers & Friends Going Places & Beyond ini sejalan dengan misi kami dalam mengajak para traveler untuk mengeksplorasi persona aroma yang dapat dipersonalisasi untuk meningkatkan mood dan pengalaman traveling," kata perwakilan Rumah Atsiri, Kezia Calista.

"Selama event berlangsung, kami akan mengadakan workshop di booth Rumah Atsiri Indonesia. Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai tanaman aromatik dan juga minyak atsiri yang dapat membantu pengunjung untuk menemukan travel personality mereka."

Baca Juga: Legenda Bulu Tangkis Indonesia Sebut Prancis Paling Siap Menangi Piala Dunia 2022