Susunan Pemain Swiss Vs Kamerun - Granit Xhaka Pimpin Skuad La Nati, Choupo-Moting Jadi Tumpuan Les Lions

By Khasan Rochmad - Kamis, 24 November 2022 | 16:41 WIB
Para pemain timnas Swiss merayakan gol ke gawang timnas Bulgaria dalam laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Stadion Swissporarena, Senin (15/11/2021). (TWITTER.COM/FIFAWORLDCUP)

BOLASPORT.COM - Pada duel pertama mereka di Piala Dunia 2022, Timnas Swiss akan dipimpin oleh Granit Xhaka untuk menghadapi timnas Kamerun yang mengandalkan Eric Maxim Choupo-Moting di lini serang.

Pertandingan menarik tersaji sebagai pembuka duel Grup G Piala Dunia 2022 dengan mempertemukan timnas Swiss melawan timnas Kamerun.

Pertarungan dua negara beda benua ini akan berlangsung pada Kamis (24/11/2022) pukul 17.00 WIB di Al Janoub Stadium.

Baik timnas Swiss maupun timnas Kamerun sama-sama punya misi mendulang poin penuh demi bisa menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Pasalnya, dua kontestan lain juga memiliki kualitas skuad yang tak kalah jagonya, yakni timnas Brasil dan timnas Serbia.

Terlebih bagi timnas Brasil, mereka adalah unggulan pertama untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Swiss akan dipimpin oleh Granit Xhaka dalam mengawal lini tengah tim dengan disokong oleh lini serang kreatif seperti Xerdan Shaqiri dan Ruben Vargas.

Sementara di lini belakang, La Nati akan mengandalkan duet Manuel Akanji dan Nico Elvedi untuk membantu Yann Sommer di pos penjaga gawang.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Pemain Portugal yang Bisa Bobol Gawang Ghana Cuma Cristiano Ronaldo