Kabar Baik untuk Pratama Arhan Jelang Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 25 November 2022 | 16:40 WIB
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, sedang menguasai bola saat berlatih di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 26 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan, berkolaborasi dengan bintang timnas Argentina, Lionel Messi, dalam urusan game PUBG Mobile.

Level Infinite Indonesia sebelumnya telah mengumumkan bahwa Pratama Arhan dipercaya menjadi brand ambassador PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia.

Kerjasama ini menjadi kelanjutan dari komitmen PUBG Mobile dalam membawakan pengalaman bermain bernuansa Piala Dunia 2022.

Nuansa Piala Dunia 2022 tengah berlangsung dalam permainan PUBG Mobile lewat pembaruan versi 2.3 bertema sepak bola berkolaborasi dengan Lionel Messi sejak 17 November 2022.

Country Manager Level Infinete Indonesia, Elvarica Noviyanti, mengatakan pihaknya bangga dapat bekerjasama dengan Pratama Arhan.

Menurutnya, Pratama Arhan merupakan pesepakbola yang sangat disegani di Indonesia.

"Kami menyadari bahwa banyak pemain PUBG Mobile yang juga penggemar berat sepak bola."

"Kami berharap pembaruan versi 2.3 juga berkolaborasi bersama Lionel Messi dan Pratama Arhan untuk region Indonesia dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi penggemar PUBG Mobil dan sepak bola di Tanah Air," ucap Elvarica Noviyanti.

Baca Juga: Elkan Baggott Tidak Akan Ikut TC Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022