Siapa Takut? Si Pisau Cukur dengan Senang Hati Jadi Lawan Jon Jones

By Muhamad Husein - Jumat, 25 November 2022 | 22:15 WIB
Petarung kelas berat, Curtis Blaydes (kanan), saat menghadapi Alexander Volkov pada UFC Vegas 3 di UFC APEX, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 20 Juni 2020. (DOK. UFC)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas berat UFC, Curtis Blaydes, siap menjadi calon lawan mantan petarung nomor satu lintas divisi, Jon Jones.

Curtis Blaydes disebut sebagai salah satu nama yang akan ditarungkan dengan Jon Jones saat mantan petarung nomor 1 UFC ini kembali.

UFC kabarnya sedang merencanakan comeback Jon Jones ke oktagon pada UFC 285 yang akan dihelat pada 4 Maret 2023 di T-Mobile Arena Nevada, Amerika Serikat.

Jurnalis MMA Junkie, Nolan King, melaporkan bahwa UFC akan mewujudkan rencana pertarungan akbar antara Jones dan Francis Ngannou, juara kelas berat.

Sementara sebagai opsi alternatif, Curtis Blaydes menjadi nama terdepan setelah Ngannou.

Blaydes juga salah satu jagoan di kelas berat. Memiliki rekor 12-3-1 di UFC, Razor, alias Si Pisau Cukur, ini sedang menghuni peringkat tiga ranking penantang gelar.

Kabar soal potensi duel melawan Jones pun sudah sampai ke telinga Blaydes. Tanpa ragu, dia menyatakan diri siap.

"Sejauh ini saya juga baru tahu (rumor akan jadi calon lawan Jones)," kata Blaydes dikutip BolaSport.com dari MMAJunkie.com.

"Tapi setelah melihat bagaimana rumor ini sudah dilaporkan oleh semua berita dan jurnalis MMA yang resmi, saya pikir ini bisa dipercaya."

Baca Juga: Dikelilingi Monster Dagestan, Belal Muhammad Ungkap Pengalaman Berlatih Bareng Khabib