Jake Paul Tak Perlu Latihan untuk Kalahkan Adik Tyson Fury

By Muhamad Husein - Sabtu, 26 November 2022 | 05:00 WIB
Momen Jake Paul (kiri) melakukan body shot ke arah Tyron Woodley (kanan) dalam duel ulang antara mereka berdua di Amalie Arena, Tampa, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (18/12/2021). (TWITTER.COM/SHOWTIMEBOXING)

BOLASPORT.COM - Youtuber yang mencoba bertinju, Jake Paul, masih membuka peluang melawan adik Tyson Fury, Tommy, meski duel mereka sudah batal dua kali.

Tommy Fury menjadi salah satu calon lawan Jake Paul dalam petualangannya sebagai petinju profesional yang sudah menghasilkan rekor 6-0.

Dalam pertarungan terakhirnya Jake Paul mengalahkan mantan juara kelas menengah UFC, Anderson Silva, melalui keputusan angka.

Paul memang belum pernah menghadapi lawan yang punya latar belakang kuat sebagai petinju.

Kandidat lawan lain yang sedang dikaitkan dengan Paul pun bukan petinju.

Mereka adalah mantan atlet kickboxing yang menjadi selebritas, Andrew Tate, hingga petarung UFC yang sudah keluar, Nate Diaz.

Meski demikian, Paul berargumen bahwa Tommy Fury tidak sebaik yang orang-orang kira.

Paul sebelumnya mempertanyakan kualitas lawan-lawan Fury yang sejauh ini baru memiliki rekor 8-0 dalam karier profesionalnya.

"Bocah itu masih pemula, dia tidak pernah menghadapi lawan yang bagus. Dia bahkan tidak pernah bertanding dalam laga delapan ronde," ujarnya, dilansir dari MMAFighting.

Baca Juga: Usai Menang Lawan Anderson Silva, Jake Paul Tinggalkan Pesan untuk Dana White