Piala AFF 2022 - Satu Lagi Pemain Tolak Perkuat Timnas Malaysia, Sebelumnya 12 Pilar Mangkir

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 26 November 2022 | 09:15 WIB
Perayaan Timnas Malaysia usai lolos ke Piala Asia 2023 setelah kalahkan Bangladesh dengan skor 4-1 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur (FA Malaysia Twitter)

BOLASPORT.COM - Pemain Sri Pahang Nick Swirad menolak panggilan timnas Malaysia untuk pemusatan latihan menjelang laga uji coba sebagai persiapan Piala AFF 2022.

Nick Swirad mengaku kecewa tidak bisa mengikuti pemusatan latihan timnas Malaysia karena masalah keluarga.

Bolasport.com melansir dari Stadium Astro, Swirad mengungkapkan bahwa ia harus menolak undangan karena masalah keluarga yang harus diselesaikan di Menchester, Inggris, sehingga kehilangan peluang untuk tampil di Piala AFF 2022.

"Seperti yang Anda tahu, saya terpilih bergabung dengan tim tetapi saya memiliki masalah keluarga dan harus kembali ke rumah saya," kata Swirad.

"Saya sudah menginformasikan bahwa saya tidak bisa mengikuti pemusatan latihan dan baru bisa kembali Sabtu depan.

Baca Juga: Pelatih Persebaya Angkat Bicara soal Sistem Bubble di Sisa Laga Putaran Pertama Liga 1

 

"FAM (Asosiasi Sepak Bola Malaysia) sangat pengertian tetapi mereka mengatakan itu tidak adil kepada pemain lain, itu benar.

"Sayangnya, setelah tidak bisa bergabung dengan tim nasional karena cedera sebelumnya, itu sekali lagi situasi yang mengecewakan bagi saya," ujarnya.

Melansir dari laman FAM, Swirad masuk dalam daftar tunggu bersama enam pemain lain jia ada perubahan dalam daftar 29 pemain yang telah diumumkan atas sebas tertentu atau cedera.