Bek Persib Bandung Sebut Uji Coba Lawan Persikabo 1973 Jadi Tolak Ukur Jelang Lanjutan Liga 1

By Wila Wildayanti - Minggu, 27 November 2022 | 23:00 WIB
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (kiri), sedang menguasai bola dan dibayangi striker Persikabo 1973 bernama Gustavo Tocantins (kanan) dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 November 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku uji coba melawan Persikabo 1973 sebagai laga penting di tengah berhentinya Liga 1. Hal ini karena kinerja tim dapat terlihat dengan jelas.

Persib Bandung berhasil menaklukan Persikabo 1973 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/11/2022).

Dengan menjalani uji coba melawan klub Liga 1, Achmad Jufriyanto mengaku ini menjadi pertandingan penting.

Apalagi saat ini Liga 1 masih terhenti sejak 1 Oktober lalu pasca Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Komentar Luis Milla Seusai Taklukan Persikabo 1973 dalam Laga Uji Coba

Namun, akhir-akhir ini dirumorkan kompetisi Liga 1 bakal kembali bergulir pada 2 Desember 2022.

Oleh karena itu, uji coba ini tentu saja menjadi pertandingan penting sebab bisa melihat kemampuan para pemain.

Menurut Achmad Jufriyanto laga uji coba ini bisa menjadi tolak ukur apakah tim sudah dalam kondisi siap untuk menghadapi lanjutan Liga 1.

"Pertandingan masih dalam rangkaian mempersiapkan kita menuju kompetisi yang bener-benar akan bergulir harapannya sebagai pemain di laga resmi kita akan bisa memberikan permainan yang sama dengan Persikabo," ujar Achmad Jufriyanto kepada awak media termasuk BolaSport.com, Minggu (27/11/2022).