PIALA DUNIA 2022 - Seperti Ronaldo, Lukaku Jadi Pelatih Dadakan di Partai Belgia Vs Maroko tapi Mainnya Jelek

By Beri Bagja - Senin, 28 November 2022 | 05:45 WIB
Romelu Lukaku (kanan) memberi instruksi kepada rekannya dalam duel timnas Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/LIVESCORE)

BOLASPORT.COM - Romelu Lukaku jadi pelatih dadakan dalam duel timnas Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022. Sayangnya, dia tak bisa menolong tim dari kekalahan selain juga tampil buruk saat bermain.

Romelu Lukaku ibarat meniru peran Cristiano Ronaldo menjadi pelatih dadakan dalam pertandingan Piala Dunia 2022.

Momen tersebut muncul dalam duel timnas Belgia vs Maroko pada matchday 2 Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Minggu (27/11/2022).

Romelu Lukaku, yang memulai pertandingan sebagai personel cadangan, memberikan team talk kepada rekan-rekan setimnya yang akan bermain.

Secara keren, dia terlihat memberikan instruksi sembari dikelilingi dan diperhatikan Eden Hazard dkk.

Dalam sebuah momen, Romelu Lukaku juga tertangkap kamera membisikkan sesuatu kepada De Bruyne di pinggir lapangan ketika sang gelandang hendak mengambil lemparan ke dalam.

Tingkah laku bomber Inter Milan tersebut banyak dipuji sebagai sikap seorang pemimpin yang menjadi kepanjangan tangan pelatih.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Kiper Portugal Nyaris Blunder Konyol Menit Akhir, Ronaldo Sampai Dibikin Melongo

Hal ini mirip dengan aksi Cristiano Ronaldo di timnas Portugal yang kerap ikut memberikan instruksi kepada rekan setimnya saat dia berada di pinggir lapangan.