PIALA DUNIA 2022 - Penyelamat Wajah Jerman Berharap Sisa Keberuntungan Lawan Kosta Rika

By Lariza Oky Adisty - Senin, 28 November 2022 | 15:45 WIB
Para pemain timnas Jerman merayakan gol yang dicetak oleh Niclas Fuellkrug ke gawang timnas Spanyol dalam matchday 2 babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Minggu (27/11/2022). (TWITTER.COM/DFB_TEAM_EN)

BOLASPORT.COM - Pencetak gol Jerman ke gawang Spanyol, Niclas Fuellkrug, berharap timnya mendapat seluruh keberuntungan yang tersisa pada pertandingan penentuan Grup E Piala Dunia 2022. 

Timnas Jerman bermain seri 1-1 melawan timnas Spanyol pada matchday 2 Grup E Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) dini hari WIB. 

Timnas Spanyol memimpin lebih dulu lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-62. 

Timnas Jerman lantas membalas melalui Niclas Fuellkrug, yang masuk sebagai pemain pengganti, dengan membuat skor imbang melalui gol yang ia lesakkan pada menit ke-83. 

Hasil seri melawan timnas Spanyol membuat timnas Jerman masih bisa berharap lolos ke babak 16 besar meski syaratnya tidak mudah.

Der Panzer mutlak harus menang atas Kosta Rika pada pertandingan terakhir Grup E, dan berharap timnas Spanyol menang atas Jepang. 

Jika timnas Jerman menang atas Kosta Rika dan Spanyol ditahan imbang Jepang, kelolosan pasukan Hansi Flick akan ditentukan lewat selisih gol. 

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Lawan Uruguay, Bernardo Silva Mendahului Takdir Portugal

Niclas Fuellkrug berharap keberuntungan masih menaungi timnya jelang pertemuan dengan Costa Rica.