Bela Lionel Messi, Sergio Aguero Kena Semprot Raja Tinju Dunia Canelo Alvarez

By Muhamad Husein - Selasa, 29 November 2022 | 11:15 WIB
Striker timnas Argentina, Sergio Aguero, melakukan selebrasi bareng Lionel Messi dalam laga Copa America kontra timnas Cile di Stadion Corinthians Arena, Sao Paulo, Brasil, 6 Juli 2019. (NELSON ALMEIDA/AFP)

BOLASPORT.COM - Raja tinju dunia, Canelo Alvarez, kini terlibat perang mulut dengan mantan penyerang Argentina, Sergio Aguero, usai mengincar Lionel Messi yang dianggap melecehkan Meksiko.

Lionel Messi mendapatkan pembelaan dari Sergio Aguero usai diancam oleh juara tinju kelas menengah super, Canelo Alvarez.

Ancaman datang kepada Lionel Messi usai melakoni pertandingan Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina kontra Meksiko pada Minggu (27/11/2022).

Saat itu, timnas Argentina berhasil meraih kemenangan atas Meksiko dengan skor 2-0 untuk menjaga asa mereka lolos ke fase 16 besar.

Perayaan kemenangan di ruang ganti pun dilakukan pemain Argentina yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Jake Paul Tak Perlu Latihan untuk Kalahkan Adik Tyson Fury

Dalam video tersebut, tampak Lionel Messi sedang menggeser jersey timnas Meksiko menggunakan kaki

Tak ayal, Canelo Alvarez tak terima dengan aksi tersebut dan sesumbar ingin segera menghajar Messi karena menghina Meksiko yang merupakan negaranya.

"Melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami? Dia harus minta kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya," tulis Alvarez di Twitter.